Rabu, 17 April 2019

Update Harga Bedak Wardah

Update Harga Bedak Wardah - Ingin wajah terlihat flawless dan makeup terlihat natural dalam sekejap? Compact powder adalah cara tercepat untuk mendapatkannya! Compact powder, yang disebut juga pressed powder adalah bedak dengan bentuk padat, yang dikemas dalam tempat yang praktis dan dirancang untuk touch up, karena biasanya menyediakan kaca serta brush atau puff.

Selain itu, compact powder terkenal dapat menyerap minyak, dan memberi coverage yang maksimal. Pas untuk kamu yang tak punya banyak waktu untuk makeup, karena dalam beberapa kali pulas, wajah sudah terlihat rapi dan kamu pun bebas beraktivitas! Mau tahu apa saja 20 compact powder terbaik untuk makeup natural pilihan Cosmo? harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga Ini daftarnya! Kira-kira, yang mana yang mau kamu coba?

Update Harga Bedak Wardah

Advertisement - Continue Reading Below

1. Laneige Water Supreme Finishing Pact SPF 25 PA+++, Rp390.000,-. Laneige Water Supreme Finishing Pact SPF 25 PA+++

Kandungan honey crystal powdernya buat bedak ini tampak halus dan ringan di wajah. Water luminous powdernya menghasilkan kristal transparan yang mencerahkan kulit dan buatnya kenyal dan sehat. Sedang teknologi Hydra 3Dnya membuat bedak ini tahan lama di kulit seperti foundation!

2. Diorskin Nude Air Compact Powder, Rp780.000,-. Diorskin Nude Air Compact Powder

Memberi efek kulit wajah cerah dan segar. Formulanya memberi napas pada kulit dan memiliki perlindungan khusus bagi polusi!

3. Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder SPF 15, Rp,-810.000,-. Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder SPF 15

Teknologi mutakhirnya menjaga kulit tetap sehat dari kerusakan eksternal, sedang kandungan white rose dan cotton flowernya memberi kenyamanan bahkan untuk kulit sensitif sekali pun.

4. Make Over Perfect Cover Two Way Cake, Rp139.000,-. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Banyak yang memberi review bagus untuk compact powder ini. Wow! Mengontrol minyak dengan baik, memberi coverage aman berjam-jam, dan memberi hasil flawless yang soft. Harganya pun tak terjangkau. Hmm, gimana, penasaran untuk coba?

5. L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder Rp189.000,-. L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder

Bedak kamu tahan lama? Yakin? Bedak dari koleksi L’Oreal Infallible ini tahan hingga 16 jam! Cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal dan berminyak karena membantu menyerap minyak dan kilau di kulit. Ingin makin maksimal tahan lama? Coba pakai L’Oreal Infallibel Pro-Matte Foundation sebelumnya!

6. Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet and Dry Compact Powder, Rp250.000,- Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet and Dry Compact Powder

Bedak padat dari Lakme ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang bantu melembapkan dan buat hasil akhir jadi glowing, vitamin B3 yang memberi efek mencerahkan dan SPF 17 yang melindungi kulit dari sinar UV. Ingin hasil lebih high coverage dan tahan lama? Basahkan dulu puff sebelum mengaplikasikan bedak ini!

7. Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation, Rp710.000,-. Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation

Satu lagi bedak dengan coverage seperti foundation. Walau begitu, teksturnya halus dan creamy, oil-free, untuk hasil yang nyaman, mudah di blend serta membantu menyamarkan noda, garis halus dan pori-pori pada wajah.

8. YSL Poudre Compacte Radiance, Rp675.000,-. YSL Poudre Compacte Radiance

Bedak dengan hasil matte ini bisa kamu gunakan sebagai pengunci foundation atau pun langsung. Tahan lama dan memberi efek mencerahkan berkat Ampli-Light + Complexnya.

9. Too Faced Cocoa Powder Foundation, Rp411.000,-. Too Faced Cocoa Powder Foundation

Kaya antioksidan, dengan tekstur tak mengeringkan kulit namun dapat mengontrol minyak, dengan hasil dari medium hingga full coverage.

10. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder, Rp44.000,-. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder, Rp44000



Brand lokal yang banyak disukai oleh para beauty junkies ini juga mengeluarkan produk compact powder juga. Terdiri dari 4 warna, dan cocok bagi kamu yang ingin pakai bedak tipis-tipis sehari-hari.

11. Maybelline Fit Me! Powder, Rp150.000,-. Maybelline Fit Me! Powder

Lini Fit Me! dari Maybelline ini merilis dua jenis bedak, yaitu Matte + Poreless, untuk kamu yang memiliki kulit oily dengan pori-pori besar, dan Set + Smooth untuk yang punya kulit normal hingga kering. Keduanya memiliki daya tahan yang lumayan kuat, hingga 7-8 jam, bila digunakan di atas foundation.

12. Sephora 8hr Mattifying Compact Powder, Rp216.000,-. Sephora 8hr Mattifying Compact Powder

Cepat menyerap di kulit wajah hingga tak terlihat cakey, membantu meratakan tekstur kulit dan mencerahkan tone kulit.

13. BareMinerals BAREPRO Performance Wear Powder Foundation, Rp400.000,-. BareMinerals BAREPRO Performance Wear Powder Foundation

Untuk kamu yang butuh produk tahan lama, maka ini bisa jadi pilihan terbaik! Seperti namanya, produk ini adalah foundation yang dikemas berbentuk powder. Tak cakey, dengan 30 pilihan warna, tahan hingga 12 jam, mudah diaplikasikan, dan buildable! Coba kenakan tipis-tipis dengan kabuki brush dan tambahkan perlayer sesuai kebutuhan. Efeknya? Buat kulit jadi terlihat lebih cerah, menyamarkan pori-pori, menyeimbangkan tekstur kulit dan mengontrol minyak.

14. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder, Rp325.000,-. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder

Bedak padat ini cocok untuk kamu yang tak suka menggunakan makeup tebal di wajah karena hasilnya ringan dan teksturnya lembut. Sesuai untuk dipakai touch-up atau set concealer di bawah mata. Seperti namanya, hasilnya matte, namun tidak buat kulit jadi kering.

15. Laura Mercier Invisible Pressed Setting Powder, Rp600.000,-. Laura Mercier Invisible Pressed Setting Powder

Tak diragukan lagi kualitasnya Tak berwarna, memberi satin finish, ringan seperti tak mengenakan apa-apa, dan sesuai namanya, bertugas men-set dan memberi efek matte pada foundation di wajah. Memang harganya cukup di atas rata-rata, namun isinya cukup banyak, bisa digunakan setiap hari selama 5-6 bulan!

16. Make Up For Ever Matte Velvet Skin Powder Foundation, Rp710.000,-. Make Up For Ever Matte Velvet Skin Powder Foundation

Foundation bertekstur bubuk padat terbaru dari brand Perancis ini memberi hasil akhir velvety-matte dan full coverage. Formulanya waterproof, dengan 30 pilihan warna, dan tahan hingga 12 jam di kulit. Pakai sponge yang hitam untuk coverage maksimal, dan yang putih untuk touch up atau bila ingin hasil tipis.

17. Shu Uemura Face Powder Matte, Rp685.000,-. Shu Uemura Face Powder Matte

Menjaga kulit wajah tak berminyak dengan hasil matte yang lembut dan nyaman. Lovely!

18. Cover FX Perfect Pressed Powder, Rp450.000,-. Cover FX Perfect Pressed Powder

Tanpa talc untuk efek kulit flawless dan airbrushed yang tak cakey atau pun “powdery”. Memiliki kandungan pelembap yang buat bedak ini tetap nyaman digunakan bahkan oleh kamu yang memiliki kulit kering.

19. Benefit Cosmetics Hello Flawless! Rp540.000,-.

Lembut dan buildable. Kenakan kuas lebar dari tengah wajah ke arah luar untuk efek satin yang tipis, sedang gunakan sponge bila ingin full coverage.

20. Ultima II Wonderwear Pressed Powder, Rp160.000,-. Ultima II Wonderwear Pressed Powder

Bisa digunakan setelah atau pun tanpa foundation. Coveragenya cukup maksimal, dapat menyamarkan noda di kulit wajah walau tak menggunakan foundation. Hmm! Setelah beberapa lama, akan menyatu di kulit, beri efek glowing yang natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com